Pemilu 2024 untuk Lanjutkan Keberhasilan yang Dicapai

by -2092 Views
Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Jumat, 30 Desember 2022 – 14:20 WIB

VIVA Politik – Dewan Pembina Partai Golkar, menyampaikan catatan akhir tahun 2022. Salah satu yang diangkat adalah terkait dengan Pemilu 2024, yang saat ini memasuki tahapan pelaksanaan.

Dalam catatan akhir tahun yang ditandatangani Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, dengan Sekretaris Hafiz Zamawi, menyebut bahwa Pemilu 2024 adalah momentum perubahan 5 tahunan. Karena berdasarkan pada konstitusi dan UUD 1945.

“Wanbin-PG (Dewan Pembina Partai Golkar) mengingatkan bahwa setiap komponen bangsa hendaknya bertanggung jawab mensukseskannya. Pemilu 2024 adalah pemilu serentak pemilihan legislatif (pileg) dan pemilhan presiden (pilpres) dilanjutkan dengan pemilihan kepala daerah (pilkada),” bunyi catatan akhir Wanbin Golkar, yang diterima, Jumat 30 Desember 2022.

Kedepankan Persatuan di Tengah Kegaduhan

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Photo :

  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir (Sulawesi Selatan)

Dewan Pembina Partai Golkar juga menyadari, bahwa kontestasi 5 tahunan pemilu, terkadang diwarnai dengan kegaduhan. Baik saat pemilu legislatif hingga pemilu presiden atau pilpres.

Di tengah situasi yang riuh-rendah tersebut, Wanbin Golkar mengimbau semua pihak untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Halaman Selanjutnya

“Wanbin-PG mengingatkan bahwa setiap peserta pemilu harus bekerja sama mensukseskan pemilu 2024 sebagai ‘pesta demokrasi’ dengan bersaing secara sehat dan lebih mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.