Nyinyir Itu, Akalnya Kurang Sehat

by -3617 Views
Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Selasa, 6 Desember 2022 – 05:46 WIB

VIVA Politik – Anies Baswedan jadi sorotan karena viral videonya yang menumpangi private jet saat safari politik ke Sumatera Barat. Anies disindir dan diviralkan ngaku-ngaku merakyat oleh sebagian netizen yang kontra dengannya.

Menanggapi itu, Ketua DPP Nasdem Effendy Choirie atau Gus Choi mengatakan tak mengetahui privat jet yang ditumpangi Anies ke Sumbar. Namun, dari informasi yang diketahuinya, privat jet tersebut adalah sewa. 

“Saya dapat info. Itu sewa. Tapi, saya tahu pimpinan Nasdem banyak yang punya, antara lain Pak Surya Paloh, Pak Viktor Laiskodat,” kata Gus Choi saat dikonfirmasi VIVA, Senin malam, 5 Desember 2022.

Bagi dia, tak ada masalah dengan Anies yang menumpangi private jet. Sebab, hal itu untuk efektivitas perjalanan safari politik yang memiliki jadwal padat. Dia heran dengan pihak yang melempar isu privat jet itu disediakan pihak bandar oligarki

Anies Baswedan safari politik ke Sumbar naik private jet.

Anies Baswedan safari politik ke Sumbar naik private jet.

Gus Choi pun melempar sindiran ke kelompok nyinyir yang memviralkan video Anies naik private jet.

“Soal kelompok nyinyir, kita udah tahu. nyinyir itu cermin hati dan akalnya kurang sehat. Perlu ngaji supaya penyakit hatinya sembuh,” tutur Gus Choi.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.