Mundur dari PSI, Michael Victor Sianipar Dukung Anies Baswedan?

by -1621 Views
(Ilustrasi) Partai Solidaritas Indonesia

Selasa, 6 Desember 2022 – 10:20 WIB

VIVA Politik – Michael Victor Sianipar, telah memutuskan mengundurkan dari dari jabatannya sebagai Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta, setelah 5 tahun memimpin. Tidak hanya dari jabatannya, tetapi juga mengundurkan diri dari keanggotaan partai.

Usai menyatakan mundur dari PSI, banyak isu yang menyebutkan bahwa Michael Victor Sianipar akan beralih untuk mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

Dikonfirmasi terkait itu, Michael mengungkapkan bahwa dirinya akan mendukung calon presiden (capres) yang memiliki tiket Pilpres 2024.

“Ya saya dukung capres yang punya tiket. Kalau sekarang kan belum pada punya tiket,” kata Michael saat dihubungi awak media dikutip, Selasa 6 Desember 2022.

Michael tidak menjawab secara rinci, terkait kemungkinan dirinya bakal mendukung Anies Baswedan yang sudah diusung oleh Partai Nasdem untuk maju pada Pilpres 2024.

Michael hanya menjelaskan bahwa dirinya saat ini tengah fokus pada pengunduran dirinya di Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Saya fokus satu-satu dulu nih, pengunduran diri dulu. Tunggu saja, masih panjang (untuk bergabung dengan partai lainnya),” kata dia.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.