Luncurkan Lembaga Saksi Pemenangan, Muhaimin Ingin Ulangi Sukses PKB dalam Pemilu 1999

by -642 Views
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (tengah) saat meluncurkan Lembaga Saksi Pemenangan Nasional PKB di kantor pusat partai itu di Jakarta, Senin, 21 November 2022.

Senin, 21 November 2022 – 18:00 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meluncurkan Lembaga Saksi Pemenangan Nasional DPP PKB guna mengawal perolehan suara partainya di pemilu tahun 2024.

“Hari ini PKB me-launching Lembaga Saksi Pemenangan Nasional, lembaga yang sangat strategis untuk mengawal perolehan suara di setiap pemilu, baik pemilihan legislatif maupun Pemilihan Presiden yang diakhiri dengan Pemilihan Kepala Daerah,” kata Cak Imin, sapaan karib Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin.

Cak Imin mengatakan bahwa saksi yang akan dilantik lembaga partainya mencakup seluruh tingkatan penghitungan suara, mulai dari provinsi, kabupaten, kecamatan, hingga di level tempat pemungutan suara (TPS). Ia pun menggarisbawahi, level TPS menjadi ujung tombak dalam mengawal dan mengawasi penghitungan suara.

Muhaimin Iskandar

Untuk itu, kata Cak Imin, partai politik, khususnya PKB, memiliki kewajiban untuk menjaga transparansi, kebebasan, kejujuran, keterbukaan dalam pelaksanaan pemilu agar terjaga dengan baik.

Pemilu 1999

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.