Kristalisasi Nama Capres-Cawapres 1-2 Bulan Lagi

by -102 Views
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu Jusuf Kalla (JK)

Minggu, 7 Mei 2023 – 02:38 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang karib disapa Cak Imin, menyampaikan sejumlah hal yang menjadi bahan perbincangan dengan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK), saat berkunjung ke kediamannya pada Sabtu malam, 6 Mei 2023.

Cak Imin mengaku, dalam pembahasannya dengan JK tadi, tidak ada satupun obrolan yang membahas mengenai calon presiden dan wakil presiden di kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Sampai diskusi tadi kita belum membahas sampai ke sana (capres/cawapres). Kristalisasinya mungkin masih akan sebulan dua bulan lagi,” kata Muhaimin di kediaman JK, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 6 Mei 2023.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu Jusuf Kalla (JK)

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu Jusuf Kalla (JK)

Cak Imin memastikan, komunikasi yang intensif akan menentukan hasil akhir tentang siapa sosok calon presiden dan wakil presiden. Khususnya yang akan diusung partainya.”Komunikasi interaksi akan menentukan hasil akhir kesimpulan,” ujar Cak Imin.

Dia menambahkan, silaturahmi bersama JK yang dilakukannya malam ini merupakan bagian dari komunikasi tersebut. Apalagi, Cak Imin juga mengakui bahwa selama pertemuan malam ini sangat banyak wejangan yang diterimanya dari seorang JK yang sudah dianggapnya sebagai sesepuh bangsa.

“Pak JK ini kekuatan di atas semua kekuatan,” kata Cak Imin.

Halaman Selanjutnya

“Saya akan terus meminta bimbingan beliau. Halal bihalal bulan syawal masi beberapa hari meminta maaf kpada para sesepuh, saya minta saran beliau-beliau,” ujarnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.