Kita Berdoa Supaya Bangsa Lepas dari Penderitaan

by -4462 Views
Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto

Jumat, 2 Desember 2022 – 10:10 WIB

VIVA Politik – Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto ikut hadir dalam kegiatan reuni 212 di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat, 2 Desember 2022. Titiek mengaku senang bisa hadir dalam reuni 212.

Mantan istri Prabowo Subianto itu antusias mengikuti reuni 212 karena kegiatannya doa bersama dan selawat. Dia juga menilai banyak masyarakat yang hadir.

“Alhamdulilah saya bisa ikut reuni 212. Jadi, nostalgia lagi 2016 dulu. Alhamdulillah, antusiasme masih banyak sekali yang datang,” ujar Titiek kepada wartawan.

Dia meminta agar seluruh peserta reuni 212 ini dapat berdoa dengan khusyuk. Dengan demikian, bangsa Indonesia bisa terlepas dari penderitaan yang selama ini terjadi.

“Kita berdoa semuanya, diringankan langkahnya. Datang ke sini untuk berdoa untuk bangsa kita supaya semua bangsa ini terlepas dari penderitaan dan gonjang-ganjing,” jelasnya.

Habib Rizieq Shihab menghadiri reuni 212

Habib Rizieq Shihab menghadiri reuni 212

Lebih jauh, putri Presiden ke-2 RI Soeharto itu juga menjelaskan pihaknya sangat terbuka akan kegiatan reuni 212 ini. Titiek menegaskan, siapapun boleh menggunakan Masjid At Tin, terlebih untuk melakukan kegiatan positif seperti doa bersama.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.