Ketika Relawan Ganjar Lakukan Bakti Sosial di Tengah Banjir

by -175 Views
Relawan Ganjar di Palangkaraya Kalteng Membagi Bantuan ke Korban Banjir

Sabtu, 19 November 2022 – 21:48 WIB

VIVA Politik – Salah satu unsur relawan Ganjar Pranowo, yakni Relawan Mak Ganjar, melakukan bakti sosial atau baksos di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang dilanda banjir.

Puluhan relawan ini cukup bersemangat, menerobos banjir untuk membantu sesama yang membutuhkan. Tak hanya banjir, bahkan saat itu juga hujan masih turun.

Ada ratusan paket makanan hingga kaos yang dibagikan unsur relawan tersebut. Termasuk ikut membantu membersihkan rumah warga yang terdampak. Aksi tersebut dilakukan di Kelurahan Palangkaraya, Kecamatan Jekan Raya dan Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya. 

“Meski hujan dan masih ada banjir, kami tetap semangat. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Korwil Mak Ganjar Kalteng, Lilis dalam keterangannya, Sabtu 19 November 2022.

Paket yang mereka bagikan, menurut dia cukup disambut antusias warga. Di tengah kondisi seperti ini, pihaknya mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan membantu warga yang membutuhkan.

“Warga menyampaikan kepada kami, berharap kegiatan berbagi kebaikan bisa berkelanjutan dan tidak putus di sini saja,” ujar Lilis. 

Lilis berkomitmen untuk terus menghadirkan kegiatan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Ia memohon doa dan dukungannya kepada semua pihak agar tujuan baik itu dapat terus terwujud. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.