Kemesraan Ini Janganlah Cepat Berlalu

by -3460 Views
Menteri Investasi atau Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia

Senin, 21 November 2022 – 16:54 WIB

VIVA Politik – Menteri Investasi atau Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia berharap kemesraan Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tidak cepat berlalu. Baik Ganjar dan Puan menghadiri Munas ke-17 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Solo, Senin, 21 November 2022.

Saat acara Munas HIPMI, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga hadir. Selain itu, hadir pula Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti; Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet); Menteri BUMN, Erick Thohir; Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki.

Presiden Jokowi saat acara Munas HIPMI di Solo, Jateng.

Presiden Jokowi saat acara Munas HIPMI di Solo, Jateng.

Dalam sambutannya, Bahlil mengaku gemeteran karena ada tokoh yang namanya disebut-sebut mask dalam bursa bakal calon presiden 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Tokoh itu adalah Puan dan Ganjar.

Namun, Bahlil melihat kemesraan Puan dan Ganjar dalam acara Munas HIPMI tersebut.

“Aduh, hari ini Bapak Presiden, gemeter saya. Ada dua soalnya, Mba Puan dan Pak Ganjar. Tapi tadi saya lihat Pak Ganjar jalan berbarengan menjemput Mba Puan. Insya Allah, mungkin kalau tidak salah satu mobil pak. Saya bilang, kemesraan ini janganlah cepat berlalu,” kata Bahlil di lokasi Munas HIPMI, Senin, 21 November 2022.

Bahlil menilai Puan adalah figur perempuan yang punya karir politik yang tak perlu diragukan. Bahkan, dia menantang siapa yang bisa membantah ada tokoh perempuan di Tanah Air seusia Puan pernah berproses di DPR. Selain itu, pernah berkarir sebagai Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) hingga Ketua DPR.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.