Kejadian Tak Buat Rakyat Takut

by -4862 Views
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan saat kunjungan kerja di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 13 Oktober 2022, menyusul tragedi ratusan orang meninggal di stadion itu usai pertandingan antara Arema dengan Persebaya.

Rabu, 7 Desember 2022 – 16:23 WIB

VIVA Politik – Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan meminta Kepolisian Daerah Jawa Barat mengusut tuntas teror bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, Rabu pagi, 7 Desember 2022.

“Saya minta Kapolda Jabar untuk secepatnya mengusut tuntas kasus ini, cari tahu siapa pelaku ataupun aktor intelektual di belakang kejadian ini,” kata Arteria kepada awak media saat dihubungi di Jakarta, Rabu.

Ia pun memastikan negara hadir dan mengimbau masyarakat untuk tetap tenang, serta memercayakan sepenuhnya proses kepada aparat penegak hukum yang sedang bekerja. Dia mengingatkan juga pentingnya mitigasi pasca-kejadian dan pemulihan secepatnya.

Bom Meledak di Astana Anyar Bandung

Bom Meledak di Astana Anyar Bandung

Arteria menyampaikan pula keprihatinan dan mengecam keras aksi biadab yang disebutnya cenderung mengarah ke teror tersebut. Menurut dia, kejadian bom bunuh diri tersebut tidak akan membuat masyarakat terteror.

“Kejadian ini pastinya tidak akan membuat rakyat takut, justru semakin yakin bahwa aksi-aksi biadab ini akan menjadikan kita semua semakin solid, makin meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan,” kata politikus PDIP itu.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.