Kawal Presiden Jokowi Mengakhiri Kekuasaan dengan Soft Landing

by -134 Views
Anggota Komisi V DPR RI Irwan Fecho. Foto: Oleh DPR.

Minggu, 11 Desember 2022 – 12:56 WIB

VIVA Politik – Wakil Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR RI Irwan Fecho mengajak masyarakat untuk mengawal berakhirnya masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan lancar pada 2024. Sebab, ia melihat ada sekelompok yang masih menginginkan masa jabatan Jokowi diperpanjang.

“Mari kita semua kawal Presiden Jokowi mengakhiri kekuasaan dengan soft landing dan meninggalkan legacy demokrasi yang baik dan diteladani pemimpin berikutnya,” kata Irwan melalui keterangannya yang diterima VIVA pada Minggu, 11 Desember 2022.

Banyak kelompok masyarakat, katanya, mencurigai upaya sistematis akhir-akhir ini dari elemen-elemen kekuasaan untuk melanjutkan masa jabatan Presiden Republik Indonesia dengan berupaya menunda pemilu atau memperpanjang masa jabatan presiden.

Retno Marsudi (Left), President Jokowi (Center), Sri Mulyani (Right)

Retno Marsudi (Left), President Jokowi (Center), Sri Mulyani (Right)

Tentu, kata Irwan, hal ini jelas sekali sebagai upaya sistematik mengembalikan kekuasaan otoriter. Selain itu, upaya tersebut tentu terang-terangan mengkhianati konsensus reformasi.

https://www.youtube.com/watch?v=LQ7V_l_ojRU

“Sebaiknya, para penghamba kekuasaan menghentikan rencana jahat menggerogoti demokrasi Indonesia tercinta ini,” jelas dia.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.