Kami Nggak Ada Niat Bajak Membajak!

by -5966 Views
Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi.

Rabu, 28 Desember 2022 – 17:26 WIB

VIVA Politik – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membantah kabar Menparekraf yang juga politikus Gerindra, Sandiaga Uno segera bergabung dengan partai berlambang Kabah tersebut. PPP mengaku belum ada kepengurusan baru dalam struktur DPP. 

Ketua DPP PPP Ahmad Baidowi memastikan hingga saat ini belum ada nama Sandiaga Uno di struktur kepengurusan DPP PPP. 

“Tidak ada. Sejauh ini tidak ada itu di susunan kepengurusan yang baru,” kata Awiek, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi awak media, Rabu, 28 Desember 2022. 

Sandiaga Uno bertemu tokoh senior PPP, Rusli Effendi, di Pekanbaru, Riau

Sandiaga Uno bertemu tokoh senior PPP, Rusli Effendi, di Pekanbaru, Riau

Dia menerangkan, kehadiran Sandiaga pada acara Kongkow Kebangsaan dan Silaturahmi Madura Raya bertajuk ‘PPP Membangun Jiwa Enterpreneurship Kader Masa Depan’ di Front One Hotel Pamekasan, Madura beberapa waktu lalu, dalam kapasitasnya sebagai Menparekraf. 

“Kan kami PPP kemarin jalan bareng dengan Sandiaga Uno itu Bang Sandi atas nama Menparekraf kami undang sebagai pemateri,” ujarnya. 

Namun, kata Awiek, terkait sikap Sandiaga yang menyatakan siap maju di Pilpres 2024 dalam konteks sebagai kader Gerindra. Dia menegaskan tak ada niat membajak Sandiaga.

Halaman Selanjutnya

“Kami nggak ada niat bajak membajak! Itu kami kan hanya untuk memastikan bahwa teman-teman di bawah undangnya beliau sebagai Menparekraf,” ujarnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.