Kalau Calonnya Abal-abal Terpaksa Saya Maju

by -127 Views
Gubernur Sumut Edy Rahyamadi

Selasa, 21 Februari 2023 – 16:39 WIB

VIVA Politik – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi belum memutuskan untuk maju kembali di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024. Mantan Pangkostrad itu akan meminta petunjuk Tuhan melalui doa untuk memutuskan hal tersebut.

“Tanya sama Tuhan dulu,” kata Gubernur Edy kepada wartawan di depan Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Selasa 21 Februari 2023.

Gubernur Edy mengharapkan ada sosok lebih baik dari dirinya, yang dapat memimpin Sumut ini, ke depannya. Sebab untuk mimpin Sumut ini, harus memiliki sosok pemimpin yang baik dan kredibilitas.

“Saya berharap ada orang yang lebih baik dari saya. Karena, pekerjaan ini, rasanya berat sekali, ada yang lebih baik begitu, kalian yang menilai. Kalau ditanya saya, saya ini lebih baik. Tapi, tidak fair di situ,” ujar Gubernur Edy.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi

Disinggung kembali maju di Pilkada Sumut, mantan Ketua Umum PSSI itu, Edy Rahmayadi mengatakan siap maju, bila calon Gubernur yang akan maju dinilai dia abal-abal. 

“Boleh jadi (maju di Pilkada Sumut 2024), nanti kita lihat. Tapi, kalau (calonnya) orangnya yang maju abal-abal juga, terpaksalah saya maju. Karena ini rakyat ku, kampung ku, harus punya integritas,” tutur Gubernur Edy. 

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, jelang akhir jabatannya sebagai Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengaku ada 4 visi dan misi belum tercapai dan harus dikejar hingga sekitar 7 bulan ke depan. Visi dan misi belum tercapai itu, adalah Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Pertanian. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.