Kalau Ada Caleg Datang Terimalah dengan Baik tapi soal Pilihan Urusan Hati

by -176 Views
Wakil Ketua MPR Yandri Susanto (tengah).

Senin, 15 Mei 2023 – 09:16 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua MPR Yandri Susanto mengajak para kepala desa dan pengurus RT/RW untuk menjaga persatuan dan kekompakan warga di tengah perbedaan pilihan politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Pilihan boleh beda, tapi tidak boleh ada perpecahan. Beda warna adalah lumrah,” kata Yandri dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin, 15 Mei 2023.

Dia menyebut kepala desa dan pengurus RT/RW merupakan garda terdepan dalam menjaga kerukunan dan ketentraman yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Ilustrasi logo parpol peserta Pemilu 2024.

Ilustrasi logo parpol peserta Pemilu 2024.

Menjelang pesta demokrasi, suhu politik di Tanah Air akan terus meningkat. Oleh karena itu, Yandri mengingatkan bahwa peran dan kesadaran masyarakat, khususnya pengurus RT/RW, diperlukan untuk menjaga kondisi lingkungan sosial yang mendukung.

Dia juga mengatakan mendekati hari pencoblosan akan makin banyak calon anggota legislatif (caleg) yang datang ke masyarakat. Dia pun berpesan agar masyarakat menerima semua caleg dengan baik, ramah, dan tetap bijaksana.

Halaman Selanjutnya

“Jaga keramahan selama tahun politik. Kalau ada yang datang, terimalah dengan baik; sementara soal pilihan, itu adalah urusan hati,” pesan Yandri.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.