Jokowi Unggah Foto Bareng Prabowo dan BG, Netizen Curhat TV Analog Mati

by -7773 Views
Presiden Jokowi bersama Menhan Prabowo dan Kepala BIN Budi Gunawan di Surabaya.

Rabu, 30 November 2022 – 13:17 WIB

VIVA Politik – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunggah beberapa fotonya bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan alias BG. Momen itu diunggah kepala negara melalui akun media sosial Twitter dan Instagram pribadinya.

Unggahan foto-foto Jokowi itu saat dia meresmikan Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) di Surabaya, Jawa Timur, Selasa kemarin. Di acara itu, Jokowi memang ditemani Prabowo dan BG. 

Selain itu, ada beberapa menteri Kabinet Indonesis Maju lainnya seperti Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Dalam unggahan di akun Twitternya, Jokowi menjelaskan AMN dibangun karena sengaja untuk para mahasiswa dari berbagai daerah dan suku bangsa. 

“Saat ini ada 410 mahasiswa yang terdaftar sebagai penghuni asrama ini. Di asrama ini mereka berbaur jadi satu,” tulis Jokowi dikutip pada Rabu, 30 November 2022.

Curhatan netizen di kolom komentar akun Twitter Presiden Jokowi.

Curhatan netizen di kolom komentar akun Twitter Presiden Jokowi.

Jokowi dalam utasan cuitan itu juga menjelaskan alasan menyetujui pembangunan AMN. Dia mengatakan hal itu awalnya ada usulan dari tokoh Papua yang prihatin terhadap gesekan antarmahasiswa di sejumlah daerah terutama di kota pendidikan.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.