Jokowi Memiliki Sense of Crisis yang Tinggi Dibanding Pemimpin yang Lain

by -183 Views
Bambang Soesatyo

Jumat, 9 Desember 2022 – 09:31 WIB

VIVA Politik – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo menyatakan kepuasan atas capaian kinerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin meningkat secara konsisten pada tahun ketiga kepemimpinan mereka menjabat pada 2022.

Dalam keterangan tertulis yang terima di Jakarta, Kamis, 8 Desember 2022, ia menyebut peningkatan kepuasan kinerja itu tampak dalam hasil survei terbaru Poltracking Indonesia yang menunjukkan kepuasan masyarakat tertinggi terhadap kinerja pemerintah Jokowi-Ma’ruf.

Survei yang dilakukan melalui wawancara tatap muka pada 21 hingga 27 November 2022 itu memakai multistage random sampling dengan melibatkan sekitar 1.220 responden dan tingkat kesalahan lebih kurang 2,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Presiden RI Joko Widodo mengunjungi korban gempa di Cianjur

Presiden RI Joko Widodo mengunjungi korban gempa di Cianjur

Photo :

  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Dengan demikian, tingkat kepuasan terhadap kinerja pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin adalah 73,2 persen. Tercatat dalam kategori puas terhadap kinerja keduanya paling banyak disebabkan karena pemberian program bantuan pemerintah sebanyak 23,4 persen dan pembangunan proyek nasional 9,7 persen.

Kepiawaian dan kepekaan

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.