Jokowi Jawab “Besok” saat Ditanya Rencana Reshuffle Kabinet

by -124 Views
Tangkapan layar Presiden Joko Widodo (kedua kiri) menanggapi pertanyaan wartawab seusai meninjau produksi minyak dan gas bumi (migas) PT Pertamina Hulu Rokan Dumai di Kota Dumai, Riau, Kamis, 5 Januari 2023.

Kamis, 5 Januari 2023 – 22:37 WIB

VIVA Politik – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberi sinyal lagi mengenai rencana perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

“Besok,” kata Jokowi, singkat, saat ditanya awak media soal isu reshuffle dalam keterangan pers di sela-sela meninjau kawasan produksi Minyak dan Gas Bumi (Migas) PT Pertamina Hulu Rokan Dumai di Kota Dumai, Riau, yang ditayangkan kanal YouTube resmi Sekretariat Presiden, Kamis, 5 Januari 2023.

“Bisa Jumat, bisa Senin, bisa Selasa, bisa Rabu,” jawab Jokowi lagi, ketika awak media menanyakan apakah besok yang dimaksud adalah Jumat.

Presiden Jokowi didampingi Pj Gubernur DKI Heru Budi kunjungi Pasar Tanah Abang.

Presiden Jokowi didampingi Pj Gubernur DKI Heru Budi kunjungi Pasar Tanah Abang.

Isyarat perombakan Kabinet Indonesia Maju pada 2023 bukan kali pertama disampaikan Presiden Jokowi. Sebelumnya Presiden sempat mengimbau semua pihak agar menunggu perkara kemungkinan reshuffle kabinet di sela-sela meninjau Pasar Tanah Abang Jakarta pada Senin.

Jawaban serupa dilontarkan Jokowi saat disinggung kemungkinan perubahan komposisi partai politik di jajaran Kabinet Indonesia Maju.

Halaman Selanjutnya

Isu Johnny mundur

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.