Itu Hoax, Kita Masih Tunggu Arahan Jokowi

by -72 Views
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias Oso saat pendaftaran parpol di Gedung KPU, Jakarta.

Minggu, 11 Desember 2022 – 19:25 WIB

VIVA Politik – Viral video Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta alias Oso yang dinarasikan mendukung Anies Baswedan sebagai bakal capres di Pilpres 2024. Hanura menegaskan video itu tak benar alias hoax.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura Kodrat Shah menjelaskan, Oso selaku Ketum tak pernah melontarkan pernyataan deklarasi mendukung eks Gubernur DKI itu sebagai RI-1. 

Hoax itu, tidak benar. Tak pernah pak Oso mengeluarkan statemen seperti itu. Jadi, saya tegaskan sekali lagi, video yang beredar berisi narasi Ketua Umum Hanura Bapak Oesman Sapta mendukung Anies Baswedan Itu hoax,” kata Kodrat saat dikonfirmasi, Minggu, 11 Desember 2022. 

Kodrat mengecam keras pihak yang diduga tak bertanggungjawab karena menyebar video hoax hingga viral tersebut. “Sangat kami sesalkan, dan kami kecam. Mereka berani-beraninya menyebarkan yang jelas tak bertanggung jawab,” jelas Kodrat. 

Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Dia menyampaikan untuk arah politik Hanura di Pilpres 2024, pihaknya masih menunggu arahan Presiden Jokowi. Ia bilang, Hanura akan dukung bakal capres yang punya peluang menang besar.

“Tentu mendukung yang potensi menangnya besar. Dan juga pasangan yang jelas dan tak diragukan Pancasila serta kebhinnekaannya. Bukan yang mengusung politik identitas,” lanjut Kodrat. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.