Ini Top 5 Besar Capres-Cawapres Pilihan Publik dari Voting VIVA

by -104 Views
Tangkapan layar voting capres-cawapres pilihan pembaca VIVA di portal Pemilu

Selasa, 21 Februari 2023 – 14:18 WIB

VIVA Politik – Ada 5 pasangan capres dan cawapres, yang banyak dipilih oleh publik dalam voting yang dilakukan VIVA. Kejar-kejaran suara terbanyak terjadi antar pasangan calon yang dijagokan untuk maju di Pilpres 2024.

(Mau ikut voting? Buka halaman ini)

Hingga Selasa 21 Februari 2023, setidaknya ada 5 pasangan capres-cawapres pilihan voters, yang saling kejar kejaran. Bahkan sempat saling salip terutama di posisi puncak. Berikut 5 pasangan pilihan voters VIVA hingga hari ini:

Duet Anies-AHY ini, cukup lama bertengger di posisi puncak. Mereka saat ini didukung oleh 8511 suara. Sempat tersalip beberapa hari, namun kemudian kembali naik dan menempati posisi jawara hingga saat ini. Duet ini juga sudah lama dipasangkan, terutama oleh Partai Demokrat yang memang mengajukan AHY sebagai bakal cawapres dari Anies Baswedan di Koalisi Perubahan.

Pasangan ini termasuk yang cukup banyak dipilih oleh voters VIVA. Bahkan beberapa hari lalu, sempat leading di posisi puncak. Meski kembali turun, namun duet politisi PDIP ini terus mengejar dengan 8165 suara.

Halaman Selanjutnya

3. Anies Baswedan – Khofifah Indar Parawansa

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.