Hati Saya ke Oranye, Rasanya Ingin Berjuang Dengan PKS

by -95 Views
Sandiaga Uno.

Senin, 8 Mei 2023 – 04:06 WIB

VIVA Politik – Mantan politisi Partai Gerindra, Sandiaga Uno, belum mengungkapkan niatnya bergabung partai politik. Meski begitu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu sempat menyatakan hatinya oranye, dan keinginannya untuk berjuang bersama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Saya lihat di sini banyak oranye, hati saya juga ke oranye,” ucap Sandi dengan tawa saat mengisi Dialog Interaktif Ekonomi Kreatif bertajuk ‘Kreativitas Santri Milenial Hadapi Digitalisasi’, Minggu 7 Mei 2024.

Ditanya apakah ada keinginan bergabung dengan PKS. Sandi hanya tersenyum, dan mengakui bahwa hatinya lama ingin kembali berjuang bersama PKS. Sandi menilai kader PKS sangat militan dan berjuang dengan hati.

Sandiaga Uno.

“Saya berjuang dengan PKS ini sudah berkali-kali dan terbukti sampai saat ini berjuang pakai hati, berjuang yang sangat pantang menyerah, tidak pernah lelah dan rasanya ingin berjuang kembali dengan teman-teman PKS. PKS ini komitmennya terhadap NKRI luar biasa, jadi kita berdoa insya Allah dibukakan jalan,” ucapnya.

Namun saat kembali diminta penegasannya akan bergabung ke PKS, Sandi mengungkapkan niat keinginannya bergabung agar mengalir dan tidak terburu-buru.

“Teman-teman sabar saya baru saja mundur dari Partai Gerindra, sekarang banyak pembicaraan diskusi, tapi saya tidak ingin tergesa-gesa, jangan terburu semuanya mengalir secara natural dan alami,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya

Bertempat di Balai Penyuluhan Keluarga Berencana, Kabupaten Bogor Jawa Barat, dialog ini dihadiri konten kreator Sherly Annavita Rahmi, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Fikri Hudi Oktiarwan, dan Irvan Baihaqi Tabrani, Kepala Dinas koperasi dan UKM Kabupaten Bogor, Asep Mulyana Sudrajat.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.