Gesture Rano dan Zaki Makin Lengket, Kode Duet Pilgub Banten 2024?

by -199 Views
Rano Karno (kanan) dan Ahmed Zaki Iskandar

Senin, 21 November 2022 – 20:38 WIB

VIVA Politik – Dinamika menuju Pemilu 2024 terutama Pilkada serentak sudah mencuat dan jadi perhatian. Salah satunya peta politik menuju Pilkada Banten 2024.

Nama eks Gubernur Banten Rano Karno diisukan kembali maju lagi. Politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu dimunculkan berduet dengan beberapa tokoh seperti misalnya Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Wacana duet Rano-Zaki muncul lagi setelah dua politikus itu tampak kompak menghadiri pelantikan Pengurus Bola Basket (Perbasi) Provinsi Banten.

Rano mengatakan kehadirannya untuk mendukung Ahmed Zaki yang dilantik sebagai Ketua Perbasi Provinsi Banten. Dia menekankan hal itu sesuai dengan tupoksinya sebagai Anggota Komisi X DPR yang membidangi olahraga.

“Saya ini kan Komisi X DPR RI Dapil Tangerang Raya, jadi mendukung sekali Bang Zaki menjadi Ketua Perbasi,” kata Rano, dalam keterangannya, Senin, 21 November 2022.

Rano Karno dan Ahmed Zaki Iskandar

Rano Karno dan Ahmed Zaki Iskandar

Pun, ditanya soal makin akrab dengan Zaki, Rano menjawab santai. Begitu juga saat ditanya komunikasi dengan Zaki untuk persialan menuju Pilkada Banten.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.