Gerindra Bocorkan Tujuan Prabowo Safari Politik Temui Kiai Sepuh Jatim

by -500 Views
Menhan sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat acara G20.

Kamis, 29 Desember 2022 – 20:18 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum lama ini melakukan safari politik ke Jawa Timur untuk bersilaturahmi dengan sejumlah kiai sepuh. Prabowo merupakan bakal capres 2024 yang akan diusung Gerindra

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyampaikan langkah Prabowo ke Jawa Timur bukan hanya silaturahmi menemui kiai. Kata dia, Prabowo juga ingin menggaet suara pemilih di Jawa Timur.  

“Bahwa apa yang dilakukan oleh Pak Prabowo selain silaturahmi, ya tentunya juga mengingatkan konstituen di Jawa Timur. Ini lho Pak Prabowo, ini lho masih mau nyapres lagi,” kata Dasco kepada awak media di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis, 29 Desember 2022. 

Prabowo Subianto bersama para kiai NU dan pengasuh pesantren Jatim di Surabaya.

Prabowo Subianto bersama para kiai NU dan pengasuh pesantren Jatim di Surabaya.

Prabowo beberapa hari lalu kembali mengunjungi sejumlah pimpinan pondok pesantren di Jawa Timur. Saat itu, eks Danjen Kopassus itu ditemani beberapa elite Gerindra. 

Prabowo bahkan menggelar pertemuan tertutup selama lima jam dengan sejumlah ulama dan kiai sepuh Jatim, di salah satu restoran di Kota Surabaya.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani yang mendampingi Prabowo mengatakan dalam pertemuan tersebut Prabowo minta doa restu maju sebagai capres. Saat itu, hadir belasan ulama-kiai kondang asal Jatim.

Halaman Selanjutnya

“Pak Prabowo menjelaskan kepada beliau bahwa proses demokrasi juga sekarang dalam proses berjalan. Karena itu seperti yang dimandatkan partai, beliau mencoba terus ingin tetap memberi pengabdian yang baik untuk bangsa dan negara,” jelas Muzani.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.