Ganjar Paling Ditunggu Teruskan Estafet Kepemimpinan Jokowi

by -222 Views
Relawan Sahabat Ganjar gelar istigasah dan salawat di Brebes, Jawa Tengah

Jumat, 2 Desember 2022 – 21:11 WIB

VIVA Politik – Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga kembali menggelar isitigasah dan selawat bersama ulama, ustaz dan santri. Dipimpin pentolannya, Nahib Shodiq alias Gus Nabib, Saga memanjatkan doa di Pondok Pesantren Al Hikmah 1, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Gus Nahib menjelaskan, kegiatan pihaknya ini sebagai bentuk ikhtiar dalam merangkul dukungan untuk mengawal Ganjar menuju Pilpres 2024. Kegiatan diawali dengan penampilan hadroh yang dipimpin Habib Ahmad Bin Aqil Al Athos. 

Lalu, pembacaan ayat Suci Alquran dari Muhammad Firdaus. Pun, dalam acara ini juga menyanyikan lagu Indonesia Raya serta pemutaran video profil Ganjar Pranowo. 

Relawan Saga gelar istigasah dan selawat di Brebes, Jawa Tengah.

Relawan Saga gelar istigasah dan selawat di Brebes, Jawa Tengah.

Gus Nahib menyampaikan harapan dukungan warga Brebes terhadap Ganjar sebagai calon pemimpin 2024. Dia mempromosikan figur politikus PDI Perjuangan (PDIP itu dekat dengan ulama dan santri.

Dia mengklaim dukungan para ulama di Kabupaten Brebes sangat besar. Hal ini terlihat kedatangan ulama yang hadir di kegiatan bertajuk ‘Selawat Akbar dan Gema Doa Nusantara’. “Semuanya menginginkan pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” lanjut Gus Nahib.

Sementara, Ketua DPW Saga Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo mengatakan barisan santri dan para ulama mendoakan yang terbaik untuk Ganjar di 2024. Ia bilang sosok Ganjar ditunggu untuk bisa meneruskan kepemimpinan Jokowi sebagai RI-1.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.