Gaet Pemilih Pemula pada Pemilu 2024, Partai Golkar Kerahkan ‘Pasukan Darat dan Udara’

by -1092 Views
Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus memberikan arahan saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar di Jakarta, Senin, 21 November 2022.

Selasa, 22 November 2022 – 09:52 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan partainya akan menggaet pemilih pemula atau milenial pada pemilu tahun 2024.

“Sebanyak 60 persen pemilih pada 2024 nanti adalah pemilih pemula atau milenial. Itu harus menjadi target dari Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) itu sendiri,” kata Lodewijk saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar di Senayan, Jakarta, Senin, 21 November 2022.

Melalui MPO, kata dia, Partai Golkar menggaet pemilih milenial, terutama melalui media sosial. Interaksi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di media sosial merupakan satu strategi mengubah gaya dan proses adaptasi menggaet milenial.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di HUT Golkar ke-58

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di HUT Golkar ke-58

Dalam kesempatan itu, Lodewijk menuturkan Partai Golkar telah menyiapkan operasi udara dan darat untuk memenangkan pemilu 2024.

“Kalau saya menggunakan istilah operasi, ada dua operasi, yaitu operasi pasukan darat, yaitu infanteri; kedua, operasi pasukan udara,” ujarnya.
 
Kalau operasi udara, menurut Lodewijk, memanfaatkan media elektronik untuk berkampanye secara kolektif. Operasi udara akan dilakukan terus sebelum pemilu dan setelah pemilu yang pada gilirannya Partai Golkar bisa menenangkan pemilu, katanya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.