Elite PKS Harap Cawapres Anies Baswedan Diumumkan Paling Lama Juli 2023

by -359 Views
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat Bimtek Anggota DPRD se-Banten-DKI Jakarta

Sabtu, 13 Mei 2023 – 22:20 WIB

VIVA Politik – Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera berharap agar nama calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Anies Baswedan segera diumumkan, paling tidak pada bulan Juli 2023 mendatang. 

“Saya sih berharap Juli sudah (ada nama cawapres Anies) kayaknya mas Ganjar juga akan cepat. Mbak Saras (Waketum Gerindra) senyum-senyum terus, sudah jelas itu sudah punya calon yang akan diumumkan,” ujar Mardani Ali dalam acara diskusi, Sabtu, 13 Mei 2023.

Menurut Ketua DPP PKS itu pengumuman cawapres lebih baik cepat dilakukan karena hal itu disebut agar terhindar membeli kucing dalam karung. Masyarakat juga akan terhindar pembicaraan soal isu-isu negatif terkait calon presiden dan wakil presiden.

“Karena lebih cepat lebih baik, karena masyarakat jadi punya waktu untuk menilai, tidak membeli kucing di dalam karung. Walaupun privilage cepat lebih baik ini harus bersama-sama, kesadaran bersama,” ucap dia.

“Lebih cepat untuk masyarakat punya waktu. Karena kita ingin segera ke luar dari perbincangan yang quote and quote tidak pasti menjadi lebih pasti pasti,” sambungnya. 

Mardani menilai, saat ini partai politik sudah mencapai ambang batas pencalonan. Sehingga, kata dia, masing-masing partai politik memungkinkan jika pasangan capres-cawapresnya diumumkan.

Halaman Selanjutnya

“Kalau kami kan secara presidential threshold sudah cukup, mas Ganjar sudah cukup, mudah-mudahan pak Prabowo, kemarin sih saya dengar PKB sudah sangat jelas itu menetapkan pak Prabowo sebagai Capres, itu luar biasa,” tuturnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.