Dulu Maaf Beribu Maaf, Siapa Sih yang Tahu Pak Jokowi?

by -90 Views
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di HUT ke-50 di Jiexpo, Kemayoran.

Selasa, 10 Januari 2023 – 15:32 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengingatkan agar kader tetap bisa bekerja keras dengan memikirkan hanya posisi kedudukan saja. Megawati pun menyinggung Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Jadi, menurut saya mbok udah toh kerja aja masing-masing kerja. Kan saya suka mikir gini lho. Pak Jokowi kenapa toh saiki mbingingi koyo pie gitu lho. Ya, dulu maaf beribu maaf siapa sih yang tahu Pak Jokowi,” kata Megawati dalam pidato politiknya saat perayaan HUT ke-50 PDIP, Selasa, 10 Januari 2023.

Dia mengatakan pentingnya kader PDIP bekerja keras dan jangan mementingkan kemeriahan.

“Jadi, jangan deh. Mbok kerja dulu, baru gegap gempitanya itu lho. Saya pikir gegap gempita gitu terus enak wae,” jelas Megawati.

Pun, dia menceritakan sejarah berdirinya Lembaga Ketahanan Nasional atau Lemhanas yang didirikan ayahnya Soekarno atau Bung Karno. Bagi Megawati, Bung Karno punya pemikiran visioner ke depan.

“Beliau itu juga visioner, untuk ke depan. Itu apa nah dibikin Lemhannas. Dulu pada pidato pertamanya itu geopolitik,” tutur Presiden ke-5 RI tersebut.

Halaman Selanjutnya

Megawati sebelumnya juga meminta agar kader PDIP turun ke bawah. Dia menyampaikan jika PDIP mau menang maka kader mesti tempur turun.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.