DPR Kembali Bahas Transaksi Rp 349 T Bareng Mahfud MD Besok, Sri Mulyani juga Diundang

by -75 Views
Mahfud MD beri Penjelasan soal transaksi Rp349 T di kantor PPATK

Senin, 10 April 2023 – 15:14 WIB

VIVA Politik – Komisi III DPR RI kembali akan menggelar rapat bersama Menkopolhukam Mahfud MD untuk membahas transaksi janggal RP 349 triliun di Kemenkeu, Selasa, 11 April 2023. Selain Mahfud, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Kepala PPATK Ivan Yustiavandana juga akan diundang rapat bersama di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta.

Mahfud sendiri menyatakan siap memenuhi undangan. “Kami akan hadir besok,” ujarnya di Gedung PPATK, Jakarta, Senin, 10 April 2023.

Rencananya, rapat besok digelar DPR pada Pukul 14.00 WIB. Mahfud MD sebagai ketua Komite TPPU telah merapatkan barisan dan menyatakan tak ada beda data antara Kemenkeu dan Kemenkopolhukam.

“Terlihat berbeda? Karena cara penyajian datanya saja yang berbeda, keseluruhan LHA, LHP, yang mencapai 300 surat itu sama, dengan total nilai transaksi agregat Rp 349 triliun,” kata Mahfud. 

Dikonfirmasi awak media, Wakil Ketua Komisi III DPR dari Nasdem, Ahmad Sahroni membenarkan jadwal rapat dengan Komite Nasional TPPU bakal digelar besok 11 April 2023 pada pukul 14.00 WIB. Pihak yang diundang, terang dia adalah Menkopolhukam Mahfud Md, Menkeu Sri Mulyani, dan Kepala PPATK Ivan Yustiavandana.

Mahfud MD Hadiri RDP dengan Komisi III DPR Terkait Rp 349 Triliun.

Mahfud MD Hadiri RDP dengan Komisi III DPR Terkait Rp 349 Triliun.

Halaman Selanjutnya

“Ya, tanggal 11 April, jam 14.00,” kata Sahroni. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.