Dikabarkan Akan Gabung PPP, Sandiaga Uno Bilang Tak Mau Tegesa-gesa tapi Siap Ikuti Tahapan

by -83 Views
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno memberikan pelatihan Santri Go Digital di Pondok Pesantren Nurul Huda Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 14 Mei 2023.

Senin, 15 Mei 2023 – 10:17 WIB

VIVA Politik – Sandiaga Salahuddin Uno merespons isu yang menyebut dirinya bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan menyatakan akan menemui Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan pria yang menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia itu usai memberikan pelatihan Santri Go Digital di Pondok Pesantren Nurul Huda Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 14 Mei 2023.

“Kunjungan saya ke PPP dalam rangka menyatukan kembali pemikiran dan pemahaman, khususnya mengenai konsep politik amar ma’ruf nahi munkar yang saya usung,” katanya.

Muhamad Mardiono Plt Ketua Umum PPP

Muhamad Mardiono Plt Ketua Umum PPP

Dia menjelaskan konsep tersebut meliputi pemulihan ekonomi, penciptaan peluang usaha dan lapangan kerja, serta percepatan pembangunan sesuai dengan arah pemerintahan terdahulu.

“Sesuai arahan Pak Ketum bahwa saya akan mengikuti tahapan atau proses, di mana saya menyampaikan pembicaraan dan pemikiran dalam konsep politik amar maruf nahi munkar apa saja, seperti peluang usaha dan menciptakan lapangan kerja, kesiapan dari segi menjaga stabilitas ekonomi, serta percepatan pembangunan,” katanya.

Halaman Selanjutnya

“Dan tentunya proses tahapan akan kami sempurnakan dan kami akan ajukan untuk pertimbangan Pak Plt Ketum dan tentu kalau kecocokan selalu kita perlihatkan, karena setiap kegiatan terutama di pondok pesantren, para kiai ulama dan sahabat PPP selalu menyertai,” kata dia.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.