Di Cirebon, Relawan Puan Bagi Paket Sembako dan Dukung Maju di Pilpres 2024

by -141 Views
Relawan Puan di Kabupaten Cirebon

Sabtu, 12 November 2022 – 21:10 WIB

VIVA Politik – Organisasi Relawan Puan, terus melakukan upaya untuk memperkenalkan kandidat mereka ke masyarakat, yakni Puan Maharani. Yang disasar adalah wilayah Cirebon Jawa Barat.

Untuk memperkenalkan sosok Puan dan juga menarik perhatian masyarakat akan Ketua DPR RI itu, Relawan Puan melakukan berbagai kegiatan sosial. Dengan membantu masyarakat yang tidak mampu, sekaligus mempromosikan pribadi Puan sebagai salah satu bakal kandidat capres di Pilpres 2024.

Aksi Relawan Puan ini pertama kali dilakukan di Kecamatan Harjamukti, Kabupaten Cirebon. Ada ratusan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu. Tentu saja harapannya adalah dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.
 
Tidak hanya di satu lokasi, dalam keterangan pers yang diterima dikutip Sabtu 12 November 2022, Relawan Puan juga melanjutkan dengan menggelar kegiatan di Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. 

Di lokasi tersebut, para relawan juga memberikan bantuan berupa ratusan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Juga kepada para pengemudi ojol daerah sekitar. Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Relawan Puan terhadap masyarakat. 

Ucapan terima kasih disampaikan oleh warga sekitar dan para pengemudi ojek online. Mereka ikut memberikan dukungan penuh kepada Puan Maharani untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2024.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.