Bisa Gusur Gubernur dari PKS

by -5343 Views
Surat suara pilkada serentak. (Foto ilustrasi).

Jumat, 16 Juni 2023 – 17:40 WIB

Padang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumatera Barat punya target di Tanah Minang saat Pemilu 2024. Gerindra ingin Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi dari PKS bisa diganti.

Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade mengklaim pihaknya sudah ada bakal calon gubernur yang dijagokan dari internalnya.

“Kita akan carikan Gubernur Sumatera Barat yang bisa melakukan terobosan baru, terobosan yang lebih baik lagi. Akan ada calon gubernur dari kami untuk konsestasi Pilgub Sumbar nanti,” kata Andre, Jumat 16 Juni 2023.

Menurut dia, Sumatera Barat saat ini butuh perubahan ke arah yang lebih baik lagi. Ia bilang Sumbar perlu sosok pemimpin baru yang lebih bisa bekerjasama dengan seluruh kepala daerah lainnya.

Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade

Andre menyinggung pesan dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang di setiap kesempatan selalu menginstruksikan seluruh kader partai untuk terus bekerja keras demi kepentingan masyarakat.

“Kami sebagai anggota dewan diperintahkan oleh pak Prabowo bekerja keras untuk masyarakat,” tutur Anggota DPR RI tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Juga terus berkolaborasi dengan seluruh kepala daerah. Yang jelas, target kita di Pilgub Sumbar nanti, ganti Gubernur,” tutur Andre.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.