Bareng Ulama di Banten, Relawan Doakan Ganjar Bisa Mulus di 2024

by -76 Views
Relawan Sahabat Ganjar di Kota Serang, Banten.

Jumat, 9 Desember 2022 – 21:18 WIB

VIVA Politik – Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga bergerak ke Banten. Relawan militan pendukung Ganjar itu menggelar doa bersama dengan mengajak ulama di Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Bertempat di Pondok Pesantren Roudhotus Sibyan Al-amin, relawan Saga bersama ulama setempat menggelar doa bersama dengan tema ‘Doa untuk Ganjar Pranowo dan Indonesia 2024’. 

Ketua Umum DPP Saga Nahib Shodiq alias Gus Nahib menyampaikan alasan pihaknya menggelar acara ini untuk mendoakan Ganjar bisa melenggang mulus di 2024.

Gus Nahib mengklaim sosok Ganjar begitu dicintai dan didukung oleh para ulama serta santri. Menurut dia, karakter kepemimpinan Ganjar yang dekat dengan masyarakat jadi hal yang begitu dinantikan. Bagi dia, politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu juga dekat dengan ulama dan santri.

“Bapak Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang dekat dengan ulama dan santri, beliau juga terus konsisten memberikan dukungan akan pengembangan pendidikan keagamaan” kata Gus Nahib, dalam keteranganya, Jumat, 9 Desember 2022.

Relawan bersama warga dan ulama di Kota Serang, Banten

Relawan bersama warga dan ulama di Kota Serang, Banten

Kegiatan ini diawali dengan dengan penampilan hadroh dari Raudotul Qurro yang dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Alquran. Selain itu, lagu Indonesia Raya dikumandangkan serta video profil dari sosok Ganjar.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.