Anies Baswedan: Kalau Diejek Berikan Senyum

by -185 Views
Calon presiden dari Partai Nasdem Anies Baswedan memberikan sambutan pada deklarasi dukungan sebagai capres oleh Relawan Perubahan di Padang, Sumatera Barat, Minggu, 4 Desember 2022.

Senin, 5 Desember 2022 – 09:47 WIB

VIVA Politik – Bakal calon presiden Anies Baswedan mengajak relawan yang ada di Sumatera Barat untuk membawa pesan positif dan jangan terpancing untuk menjelek-jelekan dengan pihak yang berbeda pandangan.

“Tidak perlu menjelekkan mereka yang berbeda pandangan, mari saling bekerja sama,” katanya pada acara Deklarasi Relawan Perubahan, di Padang, Sumatera Barat, Minggu, 4 Desember 2022.

Ia mengingatkan para relawan jangan pernah berpikir bahwa kalau menjelekkan akan menjadi lebih baik. “Lebih baik mengirim pesan yang positif untuk semua, bahkan kalau diejek berikan senyum,” kata dia.

Anies Baswedan saat di Masjid Raya Baiturrahman Aceh

Anies Baswedan saat di Masjid Raya Baiturrahman Aceh

Kehadiran Relawan Perubahan bukan untuk membelah dan memecah melainkan untuk mempersatukan, katanya. Dia berharap Relawan Perubahan untuk menjaga itu karena masyarakat sudah cukup banyak saling menjelekkan sehingga butuh yang menghadirkan suasana lebih baik dan positif.

Apapun pikiran orang lain dan arah politiknya, menurutnya, itu adalah saudara sebangsa dan ingin bangsa ini bersatu. Kadang setiap orang memang ingin menang debat.”Itu baik akan tetapi lebih baik memenangkan hati,” kata dia.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.