Anies Baswedan Akan Keliling Lombok, Sumbawa dan Bima NTB

by -216 Views
Anies Baswedan saat melakukan safari politik di Banda Aceh

Sabtu, 7 Januari 2023 – 17:26 WIB

VIVA Politik – Anies Baswedan akan kembali melakukan safari politik ke seluruh Tanah Air. Akhir Januari 2023 ini, Anies akan mengunjungi NTB. Beberapa wilayah di Pulau Lombok dan Sumbawa, telah disiapkan.

Bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan dijadwalkan akan mengunjungi Nusa Tenggara Barat pada 30-31 Januari 2023 mendatang.

“Agendanya satu hari di Pulau Lombok dan satu hari di Pulau Sumbawa,” kata Ketua Panitia yang juga Ketua DPD Partai NasDem Lombok Timur, Rumaksi di Kantor DPW Partai NasDem NTB di Kota Mataram, Jumat, dikutip dari Antara.

Ia mengatakan dalam kunjungan-nya ke NTB, Anies Baswedan dijadwalkan akan bertemu dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan relawan dari lintas agama baik yang ada di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

Selain bertemu dengan tokoh lintas agama dan relawan. Anies Baswedan juga akan mengunjungi Desa Wisata Sade di Lombok Tengah. Kemudian juga Pondok Pesantren Yatofa di Bodak, Lombok Tengah.

“Di Ponpes Yatofa, Pak Anies akan bersilaturahmi dan melakukan pengajian bersama pimpinan pondok pesantren dan masyarakat,” ujarnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi peternak sapi di Desa Wanaseba, Kabupaten Lombok Timur. Tidak hanya itu, bakal calon presiden Partai NasDem itu, juga akan melaksanakan shalat berjemaah di Masjid Jamik, Masbagik, Lombok Timur.

Halaman Selanjutnya

“Setelah dari Masjid Masbagik, Pak Anies akan diarak pakai kuda menuju Lapangan Gotong Royong Masbagik. Pak Anies akan mengukuhkan pengurus ranting Partai Nasdem se-Pulau Lombok. Dari situ melanjutkan perjalanan ke Lombok Barat untuk silaturahmi dengan tokoh agama lintas agama bersama Bupati Lombok Barat selaku Ketua Dewan Pakar Partai NasDem,” terang Rumaksi.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.