Aksi Bahlil Tarik Mundur Erick Thohir demi Puan Maharani dan Ganjar Pranowo Bersanding

by -294 Views
Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah serta sejumlah pejabat lainnya berfoto bersama usai pembukaan Munas Hipmi XVII di Hotel Alila, Solo, Jawa Tengah, Senin, 21 November 2022.

Selasa, 22 November 2022 – 09:00 WIB

VIVA Politik – Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia berharap kemesraan Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidak cepat berlalu. Aksi usil mantan Ketua Hipmi itu juga terlihat saat memaksa Ganjar berdiri berdampingan dengan Puan saat sesi foto bersama pada pembukaan Munas Hipmi XVII di Hotel Alila, Solo, Jawa Tengah, Senin, 21 November 2022.

Dalam sambutannya, Bahlil mengaku gemeteran karena ada tokoh yang namanya masuk dalam bursa bakal calon presiden (capres) dari PDIP, yakni Ganjar dan Puan. Ia pun melihat dua tokoh tersebut saat menghadiri acara pembukaan Munas Hipmi di Solo terliha mesra.

“Aduh, hari ini, Bapak Presiden, gemetar saya. Ada dua solaknya, Mbak Puan dan Pak Ganjar. Tapi tadi saya lihat Pak Ganjar jalan berbarengan menjemput Mbak Puan. Insyaallah, mungkin kalau tidak salah lihat satu mobil, Pak. Saya bilang, kemesraan ini janganlah cepat berlalu,” kata Bahlil.

Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah serta sejumlah pejabat lainn

Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah serta sejumlah pejabat lainn

Aksi Bahlil untuk mencoba menyandingkan agar dua nama bakal capres dari PDIP untuk kembali rukun dilakukannya saat sesi foto bersama dengan Presiden Joko Widodo. Sesi foto itu diikuti Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD LaNyalla Mattalitti, Puan Maharani, Menteri BUMN Erick Thohir, dan para pengurus pusat Hipmi.

Bahlil yang saat itu berdiri di barisan depan paling pojok mencoba menarik Erick Thohir untuk bertukar posisi dengan Ganjar Pranowo yang berdiri di barisan belakang. Sedangkan yang berdiri di samping kiri Erick merupakan Puan Maharani.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.