Airlangga Ceritakan Pertemuan dengan Jokowi dan Cak Imin kepada JK

by -33 Views
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Jumat, 5 Mei 2023 – 04:46 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mendatangi rumah mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) di daerah Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Kamis malam, 4 Mei 2023. Pertemuan Airlangga dengan JK ini disebut masih dalam rangka silaturahmi halal bihalal Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

JK menyebut silaturahmi itu antara dirinya yang merupakan mantan Ketum Golkar dengan Airlangga yang sekarang sebagai pucuk pimpinan parpol berlambang Beringin itu.

“Ini silaturahmi antara Ketua Umum Golkar dan mantan Ketua Umum Golkar. Jangan lupa itu. Jadi kita punya frekuensi yang sama. Tapi tetap dalam rangka silaturahmi dan melihat Indonesia ke depan, apa yang ingin kita tuju secara bersama-sama. Tetap dalam prinsip-prinsip kemajuan. Itu yang kita bicarakan dan memang sejak dulu prinsip kira seperti itu,” kata JK

Sementara,  Airlangga mengatakan pertemuan malam ini adalah halal bihalal dan silaturahmi yang sudah lama diagendakan tapi belum terlaksana karena suatu hal. Alhamdulillah, kata dia, malam ini mantan Ketua Umum Partai Golkar JK memberikan waktu untuk bertemu.

“Saya hadir dengan ibu. Jadi karena dengan ibu, tentu bicaranya lebih kekeluargaan,” tutur Menteri Koordinator Perekonomian ini.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambangi kediaman politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla, Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Kamis malam, 4 Mei 2023..

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambangi kediaman politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla, Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Kamis malam, 4 Mei 2023..

Selain itu, Airlangga mengaku kunjungannya menemui JK untuk belajar. Sebab, kata dia, JK merupakan mantan Wakil Presiden Republik Indonesia dua kali yakni periode 2004 dan 2014, serta mantan Ketua Umum Partai Golkar

Halaman Selanjutnya

“Sehingga, saya banyak belajar dari Pak JK. Nah, tentu update situasi ekonomi saat sekarang dan juga tantangan global ke depan,” jelas dia.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.