Ada yang Mengatakan Anies Baswedan Berkampanye Terselubung

by -881 Views
Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali (dua dari kiri) dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Minggu, 11 Desember 2022 – 16:24 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Selatan yang telah menyambut kedatangan bakal calon presiden Anies Baswedan di Gedung Celebes Convention Center (CCC), Kota Makassar, pada Minggu, 11 Desember 2022.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat di berbagai daerah termasuk di Sulawesi Selatan,” kata Ali melalui keterangannya.

Anggota Komisi III DPR RI ini menepis tudingan bahwa Anies curi start kampanye ketika kunjungan ke berbagai daerah di Indonesia. Dia mengingatkan, Anies sampai saat ini belum resmi menjadi calon presiden, melainkan baru sebatas deklarasi.

Anies Baswedan di Makassar, Sulsel.

Anies Baswedan di Makassar, Sulsel.

“Ada yang mengatakan Anies berkampanye terselubung. Ada yang mengatakan Anies curi start kampanye. Saya pastikan, Anies Baswedan belum resmi sebagai calon presiden karena belum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU),” ujarnya.

Memang, kata dia, sampai saat ini belum ada peserta pemilu maupun calon presiden yang ditetapkan oleh KPU RI. Sebab, jadwal untuk pendaftaran calon presiden dan wakil presiden baru dibuka pada 19 Oktober hingga 25 November 2023. Sedangkan kampanye dimulai pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.