Acara Deklarasi Relawan Anies Baswedan di Senayan Disabotase, Begini Modusnya

by -194 Views
Relawan Amanat Indonesia pendukung Anies Baswedan.

Sabtu, 6 Mei 2023 – 15:16 WIB

VIVA Politik – Acara deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan menjadi calon Presiden 2024 yang rencananya digelar di Lapangan Tennis Indoor, Stadioan GBK Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 7 Mei 2023, disabotase. 

Ketua Umum Simpul Relawan Amanat Indonesia (ANIES), Sahrin Hamid menjelaskan upaya sabotase tersebut diketahui melalui oknum yang mencoba melakukan pembajakan dan menyebar informasi palsu, untuk mengecoh para peserta yang akan datang di acara aslinya. 

“Mereka membuat pengumuman flyer acara yang sama dengan waktu yang sama, namun tempatnya berbeda,” ujar Sahrin dalam keterangannya dikonfirmasi, Sabtu 6 Mei 2023. 

Diketahui, oknum yang hendak mengacaukan acara deklarasi Anies Baswedan itu membuat acara yang sama dan waktu yang sama di Sentul Bogor Jawa Barat. 

“Dari kami yang resmi itu tempatnya di Tennis Indoor Senayan, tapi pihak yang tidak bertanggungjawab mencantumkan tempat pelaksanaan acara di Sentul, Kabupaten Bogor,” ujarnya. 

Anies Baswedan Dikerubuti Massa Saat Jalan Sehat Nasdem di Bandung

Anies Baswedan Dikerubuti Massa Saat Jalan Sehat Nasdem di Bandung

Kasus sabotase acara deklarasi Anies Baswedan tersebut, kata Sahrin, terbongkar oleh pihak vendor tiket. Dimana para peserta menerima tiket yang sama tapi di tempatnya berbeda.

Halaman Selanjutnya

Pihaknya menduga upaya ini disengaja agar acara yang semestinya digelar di Senayan terpecah dan sepi peserta. “Kami melihat ini ada upaya-upaya penyesatan,” ujarnya 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.