Strategi Airlangga untuk Meraih Kemenangan Golkar di Pemilu 2024

by -246 Views
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Sabtu, 24 Desember 2022 – 02:04 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto membeberkan target yang harus dilakukan seluruh kader partai berlambang pohon beringin untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024, yaitu Pileg, Pilpres dan Pilkada Serentak tahun 2024.

“Yang paling penting untuk menenangkan Golkar di Pileg, Pilkada ke depannya,” ujar Airlangga saat penutupan Rapimda II Golkar Provinsi Sumut di Hotel Santika, Kota Medan, Jumat, 23 Desember 2022 malam.

Airlangga meminta seluruh kader Golkar se-Indonesia untuk bekerja sama guna dapat memenangkan Partai Golkar di Pemilu tahun 2024. Dengan target sudah ditetapkan seperti perolehan suara 20 persen di DPR RI.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat penutupan Rapimda II Golkar Provinsi Sumut

Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat penutupan Rapimda II Golkar Provinsi Sumut

“Yang paling penting untuk menenangkan Golkar di Pileg, Pilkada ke depannya. Targetnya, jelas di DPR RI target 20 persen atau 115 kursi. Untuk DPRD Sumut 20 kursi, DPRD Kabupaten/Kota 20 kursi,” ujar Menko Perekonomian RI itu.

Airlangga mengungkapkan, tahun depan seluruh kader bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar. Karena, tahun 2023 merupakan tahun yang sulit. Namun, pencapaian target yang sudah ditetapkan bersama, harus mampu meraih kemenangan. “Tahun depan tidak mudah, kebersamaan dan solidaritas serta optimis, Golkar dapat memenangkan,” kata Airlangga.

Airlangga mengingatkan kader Golkar Sumut untuk solid satu komando dengan Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.