Sinyal PAN Dukung Erick Thohir Cawapres Makin Terang

by -5291 Views
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir di Kabupaten Langkat

Rabu, 18 Januari 2023 – 19:00 WIB

VIVA Politik – Menteri BUMN Erick Thohir semakin meraih titik terang terkait potensi tiket untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) 2024 mendatang. Ketua Umum Zulkifli Hasan (Zulhas) dalam berbagai agenda PAN menyatakan dengan kode keras yang mengenalkan Erick Thohir kepada kadernya.

Erick Thohir terlihat ikut bersama Zulhas dalam berbagai agenda PAN di Sumatera Utara (Sumut). Dari sana, sinyal dukungan semakin terang terlihat. Zulhas memberikan sinyal akan dukung Erick maju sebagai Capres atau Cawapres di Pilpres 2024 mendatang.

Erick Thohir pun diajak menemui kader PAN Kabupaten Binjai dan Kabupaten Langkat. Dua daerah tersebut dipimpin kader PAN, Syah Afandin atau Ondim. Terakhir, keduanya terlihat hadir dalam acara temu kader dan simpatisan PAN se-Sumut.

“Dua menteri hari ini datang ke Sumatera Utara, Insyaallah nanti 2024 datang lagi kemari (sebagai) Presiden atau Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Zulkifli Hasan di Sumut, Selasa, 17 Januari 2023.

Zulhas bahkan menanyakan dengan persuasif Erick Thohir sosok yang tepat didukung PAN untuk menjadi wapres presiden (wapres). Pertanyaan itu pun disambut ramai kader yang hadir.

“Cocok nggak kalau Pak Erick jadi calon (presiden) kita?,” tanya Zulhas.

Halaman Selanjutnya

Momentum Zulhas kenalkan Erick Thohir di kader PAN Sumut memberikan kabar segar bagi pendukung. Erick Thohir dinilai punya amunisi yang lengkap untuk maju cawapres.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.