Prabowo Mendominasi Musra Relawan Jokowi, Dasco: Bakal Jadi Bahan Masukan

by -331 Views
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Kamis, 10 November 2022 – 14:20 WIB

VIVA Politik – Musyawarah Rakyat (Musra) Relawan Jokowi telah menempatkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendominasi sebagai bakal calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 di wilayah Batam dan Padang.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan hasil musyawarah rakyat (Musra) relawan Jokowi ada di beberapa daerah dan masih akan diselenggarakan daerah lain. Tentu, kata dia, hasil dukungan musyawarah nasional relawan Jokowi akan dijadikan bahan masukan Gerindra.

“Tentunya, hasil musra tersebut juga sebagai bahan masukan bagi kami Partai Gerindra untuk mengadakan evaluasi terhadap kerja-kerja yang dilakukan oleh tim maupun oleh Pak Prabowo sendiri,” kata Dasco di Gedung DPR pada Kamis, 10 November 2022.

Presiden Jokowi menghadiri Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia di Bandung

Presiden Jokowi menghadiri Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia di Bandung

Menurut dia, hasil musyawarah rakyat (musra) relawan Jokowi ini akan menjadi bahan evaluasi terhadap kerja-kerja yang dilakukan tim maupun Prabowo. Selain itu, Gerindra juga melihat hasil survei yang biasanya fluktuaktif.

“Harapan kami supaya sampai 2024 hasil yang didapat tetap signifikan seperti sekarang,” ujarnya.

Diketahui, Penanggung Jawab Musr,  Budi Arie Setiadi membenarkan rencana pertemuan pihaknya dengan Prabowo. “Tim Musra ini akan ketemu Pak Prabowo, Kamis jam 13.00 di Kertanegara,” kata Budi di Kantor DPP Partai Golkar pada Senin, 7 November 2022.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.