PPP Tak Masalah Sandiaga Uno Gabung PKS

by -1143 Views
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno datang dan menghadiri peringatan Hari Lahir ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu, 8 Januari 2023.

Jumat, 12 Mei 2023 – 22:30 WIB

VIVA Politik – Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan pihaknya tidak mempermasalahkan jika Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menjadi kader PKS. 

Menurut Mardiono, PKS merupakan saudara muda dari PPP sehingga tidak melarang Sandiaga gabung PKS.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dan Politikus PKS, Ahmad Heryawan

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dan Politikus PKS, Ahmad Heryawan

Hanya saja, Mardiono tidak memastikan jika PPP bakal menarik Menteri BUMN Erick Thohir yang saat ini juga memiliki elektabilitas tinggi sebagai Capres 2024.

“Enggak masalah (Sandiaga bergabung dengan PKS), kan PKS 1 hari sebelum lebaran juga silaturahmi ke PPP. PPP kan saudara tua PKS dan partai-partai lain,” kata Mardiono di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Mei 2023.

Bahkan, ditekankan Mardiono, Golkar dan PDIP merupakan saudara muda dari PPP. Karena itu, kata dia, PPP layak menjadi referensi dan harus diutamakan.

“Saudara yang tertua. Ini bisa menjadi referensi lah, apapun ada anak muda, tapi kan orang tua harus diutamakan dulu,” kata Mardiono.

Halaman Selanjutnya

Mardiono juga tak mempermasalahkan Sandiaga bergabung PKS yang beda kubu dengan PPP. Menurut Mardiono, dalam politik selalu cair.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.