PPP Bangka Belitung Rekomendasikan Ganjar Pranowo Capres

by -468 Views
Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono dalam rapimwil III PPP Babel

Kamis, 22 Desember 2022 – 16:30 WIB

VIVA Politik – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangun (PPP) Provinsi Bangka Belitung menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) III, di Hotel Santika, Bangka Tengah, Bangka Belitung. Berdasarkan hasil Rapimwil, nama Ganjar Pranowo menjadi rekomendasi calon presiden (capres) yang akan diusulkan ke DPP PPP.

“Hasil Rapimwil sudah dilaporkan dan diumumkan, dari DPC di tujuh kabupaten kota. Rekomendasi capresnya pertama Pak Ganjar,” tutur Pjs Ketua DPW Bangka Belitung, Hellyana, Kamis, 22 Desember 2022.

Ia menjelaskan, terkait rekomendasi soal capres hanya bersifat usulan. Sebab, ke depannya para DPC dan DPW akan mengikuti keputusan pusat soal itu.

“Semua DPC begitu juga DPW hanya merekomendasi. Karena kita Samina Wa Athona yaitu tunduk apa yang menjadi keputusan pusat, sebab pusat lebih tahu mana yang akan memberikan efek besar untuk partai,” ujarnya.

Dia berharap, persoalan usungan capres bisa membuat PPP mendapat suara yang banyak dan memberi kemenangan bagi PPP di Pemilu 2024.

“Kami yakin PPP ingin besar, PPP Bangka Belitung juga. Sehingga capres ini diharapkan bisa mendulang suara dan memberikan kemenangan bagi PPP,” tambahnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.