Plate dan Prabowo Sempat Guyon Bahas Rambut Putih di Istana

by -2743 Views
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate.

Kamis, 1 Desember 2022 – 17:06 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem, Johnny G Plate turut memberikan tanggapan mengenai pernyataan Presiden Jokowi terkait pemimpin ‘rambut putih’. Menurut Plate, apa yang diucapkan Jokowi itu merupakan bagian dari gaya komunikasi politik yang memberikan hiburan ke rakyat agar kondisi politik nasional tidak terlalu tegang.

“Itu komunikasi Bapak Presiden sebagai kepala pemerintahan, kepala negara dengan rakyat, itu gimik-gimik politik yang menarik, yang ada sisi hiburannya bagi rakyat,” kata Plate kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis 1 Desember 2022.

Politisi Partai Nasdem Johnny G. Plate tiba di Kompleks Istana Kepresidenan

Politisi Partai Nasdem Johnny G. Plate tiba di Kompleks Istana Kepresidenan

Photo :

  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Sosok yang menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) ini juga mengungkapkan bahwa sempat bercanda dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto soal pemimpin rambut putih. Plate dan Prabowo sempat berbincang santai di Istana Negara sebelum acara penyerahan DIPA 2023 dan daftar alokasi TKDD dimulai

Plate terlihat sempat tertawa saat Prabowo menunjuk rambut dan kepalanya. Menurut Plate perbincangan itu merupakan suatu keramahan antara pemimpin partai politik.

“Itu kan komunikasi di antara para pemimpin. Di dalam kami sebagai menteri, tapi kan tidak bisa dipisahkan juga sebagai pemimpin politik, Pak Prabowo Ketua Umum Partai Gerindra, saya Sekjen Partai NasDem yang berkomunikasi dengan baik dan dalam keramahtamahan kan,” ujar dia.

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto saat peresmian AMN, Surabaya.

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto saat peresmian AMN, Surabaya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.