Partai Golkar Jakarta Ingin KIB Jadikan Airlangga Capres

by -151 Views
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar

Rabu, 22 Februari 2023 – 20:43 WIB

VIVA Politik – Partai Golkar Jakarta berpandangan, sudah sangat layak kalau Airlangga Hartarto yang diusung sebagai capres di Pilpres 2024 oleh Koalisi Indonesia Bersatu atau KIB. 

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmad Zaki, menegaskan bahwa partainya masih mengusung Airlangga Hartarto sebagai capres. Tidak ada yang lain.

“Capres yang diusung Partai Golkar hanya Airlangga Hartarto,” kata Zaki, Rabu 22 Februari 2023.

Hingga saat ini, KIB masih belum memutuskan siapa yang akan diusung sebagai capres dan cawapres. Kapan diumumkan, Zaki mengatakan menjadi keputusan pimpinan partai-partai yang berkoalisi di KIB.

Lebih lanjut, Zaki menjelaskan bahwa Airlangga punya track record yang gemilang. Yang cukup mumpuni untuk bisa diusung sebagai capres 2024.

“Sudah pengalaman membantu Presiden untuk menjaga stabilitas ekonomi RI dan membangun iklim politik demokratis,” tegasnya.

Masalah pendamping sebagai cawapres, Zaki mengatakan itu menjadi kewenangan dari capres mereka yakni Airlangga Hartarto. Siapa yang dianggap mumpuni untuk itu semua.

Halaman Selanjutnya

Dalam rangka memenangkan Airlangga, pihaknya saat ini sudah bekerja hingga turun ke tingkat masyarakat yang paling kecil. Terutama mensosialisasikan Airlangga di wilayah Ibu Kota.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.