Luhut Beri Saran ke Surya Paloh Nama Cawapres untuk Anies Baswedan

by -544 Views
Ketum Nasdem Surya Paloh bertemu dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Jumat, 5 Mei 2023 – 16:23 WIB

VIVA Politik – Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan memberikan saran nama-nama cawapres untuk Anies Baswedan di Pilpres 2024 kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Namun, Luhut enggan membocorkan nama-nama yang disodorkan kepada Surya Paloh.

“Pak Surya tanya, ya saya jawab (sosok Cawapres Anies Baswedan). Ya kan saya ditanya, ya saya jawab,” kata Luhut seusai makan siang bareng Surya Paloh di restoran di Wisma Nusantara, Jakarta, Jumat, 5 Mei 2023.

Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan.

Menko Marives Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut menilai, dirinya tidak perlu menyampaikan ke publik nama yang diusulkan kepada Paloh. Sebab, usulan itu hanya bagian dari memberikan masukan dan saran untuk kepentingan bangsa yang lebih baik. 

“Saya enggak perlu cerita sama kamu,” kata Luhut.

Bakal capres Anies Baswedan di DPP Demokrat

Bakal capres Anies Baswedan di DPP Demokrat

Luhut juga mengakui dirinya dengan Surya Paloh sepakat untuk memastikan penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024 harus berjalan damai dan demokratis. Walaupun, kata Luhut , terdapat perbedaan termasuk perbedaan pilihan politik.

Halaman Selanjutnya

“Iya sama, kami sepakat semua harus damai, karena itu kepentingan republik, ada perbedaan-perbedaan, ya itu hal yang wajar,” kata Luhut.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.