Kerja Sama Bareng Partai Golkar itu Membahagiakan

by -179 Views
Pertemuan Muhaimin Iskandar dan Airlangga Hartarto

Rabu, 3 Mei 2023 – 18:00 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, di Plataran Senayan pada Rabu, 3 Mei 2023. Selain halal bihalal, pertemuan tersebut juga membicarakan hal-hal strategis terkait politik dan kelanjutan pembangunan Indonesia kedepan.

Cak Imin mengatakan, Golkar dan PKB sedang ikhtiar bersama menatap Indonesia ke depan. Meskipun sekarang kedua partai ini sudah bersama-sama dalam koalisi menyukseskan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga terakhir periode 2024.

“Kami dua partai ini bekerja keras untuk mensupport agar Pak Presiden Jokowi sukses dalam periode kepemimpinannya,” kata Cak Imin, di Senayan.

Cak Imin juga berharap, keberhasilan dan langkah-langkah sukses itu dilanjutkan secara berkelanjutan, berkesinambungan pembangunan atas prestasi-prestasi yang sudah diraih dan menambah kemajuan yang lebih baik lagi di masa depan.

“Saya sangat percaya Partai Golkar punya pengalaman, PKB punya sejarah, Partai Golkar juga punya sejarah, kebersamaan yang diawali oleh KIB maupun KKIR ini menjadi sangat strategis posisi Partai Golkar dan PKB sebagai inti koalisi,” ujar Wakil Ketua DPR RI ini.

Menurut dia, kedua partai ini sejarahnya panjang, pengalamannya sangat banyak, di dalam proses berbangsa dan bernegara. Maka dari itu, Cal Imin menyebut PKB dan Golkar bersepakat untuk terus saling bersinergi, pemenangan, kerja sama penguatan, saling membantu menyukseskan proses Pemilu tahun 2024.

“Oleh karena itu, kerja sama selama ini sangat memuaskan bersama Partai Golkar, baik di DPR, maupun bersama-sama di kabinet pemerintahan Pak Jokowi. Kalau kerja sama Golkar, itu istilahnya selalu membahagiakan semua pihak. Untuk apa? Untuk cepat maju bersama-sama, untuk saling menjadi sinergi satu dengan yang lain sesuai potensi masing-masing,” jelas dia.

Halaman Selanjutnya

Sebab, kata dia, PKB dan Golkar memiliki logo yang sudah mendukung yakni tiga komponen empat warna dominan. Untuk PKB, logonya hijau, kuning, putih dan hitam. Sedangkan Partai Golkar juga begitu yaitu hijau, kuning, putih dan hitam.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.