Jika Jokowi Nyatakan Selamat Tinggal NasDem, Aah…

by -189 Views
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat HUT 11 Partai NasDem

Jumat, 11 November 2022 – 16:30 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengatakan NasDem saat ini pasrah menyerahkan bola panas kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, ia menyadari ada suasana dinamika yang berbeda pasca NasDem deklarasi Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden 2024.

“Sekarang terserah. Bola ini ada di tangan Presiden Jokowi,” kata Paloh saat HUT ke-11 NasDem di Senayan pada Jumat, 11 November 2022.

Menurut dia, klarifikasi ini perlu disampaikan dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Partai NasDem. Saat ini, ia menegaskan NasDem masih tetap menjadi seorang sahabat sejati dalam suka dan duka untuk Presiden Jokowi.

“Lain halnya kalau memang sungguh-sungguh sahabat NasDem, Presiden Jokowi nyatakan selamat tinggal NasDem. Saya tidak butuh Anda, itu lain halnya. Kalau itu sampai disampaikan Jokowi ya. Aah..itu bukan keinginan kita, bukan harapan kita,” ujarnya.

Tentu saja, Paloh mengatakan NasDem berharap Presiden Jokowi tidak menyampaikan hal itu. Karena, ia meyakini jika Jokowi menyampaikannya itu adalah kemenangan bagi mereka yang memang tidak menginginkan terjadinya stabilitas nasional dan tetap menjalankan upaya pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi sampai 2024.

Presiden Jokowi dan Surya Paloh

Presiden Jokowi dan Surya Paloh

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.