Jelang HUT ke-50, PDIP Gelar Pertemuan dengan Para Senior Partai

by -138 Views
Pimpinan PDIP Bertemu Senior Partai Jelang HUT ke-50

Sabtu, 17 Desember 2022 – 18:05 WIB

VIVA Politik – PDI Perjuangan, akan memasuki usia 50 tahun. Banyak pihak telah turut serta dalam perjalanan partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri tersebut. Jelang HUT ke-50 pada 10 Januari 2023, puluhan kader senior diundang sekaligus temu kangen.

Setidaknya ada 40 senior partai, yang diundang bertemu dengan jajaran DPP PDIP. Sekaligus dalam rangka persiapan HUT PDIP ke-50.

Sekjen Hasto Kristiyanto, langsung memimpin pertemuan yang berlangsung di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu 17 Desember 2022. Turut mendampingi, Ketua DPP Ahmad Basarah, Mindo Sianipar, I Made Urip, Sukur Nababan, dan Eriko Sotarduga.

“Kepada para senior yang sudah berjuang dan terus berjuang untuk Indonesia Raya kita, selamat datang dalam forum kangen-kangenan ini. Salam dari Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Hasto, dalam keterangan persnya.

Para senior PDIP yang hadir seperti Panda Nababan, Tumbu Saraswati, Rahmat Hidayat, Rudi Harsa, Emir Moeis, Dewi Jakse, Andreas Pareira, Firman Djaya Daeli, Jacob Tobing.

Ada juga Teras Narang, Idham Samawi, Agnita Singedekane, Pataniari Siahaan, Bambang Praswanto, HM. Sukira, Sirmadji, Daryatmo Mardiyanto. Lalu, Hendrawan Supratikno, Ben Vincent Djeharu, William Tutuarima, Roni Hutagaol, Fachruddin, Nur Suhud.

Juga hadir senior lainnya Sidarto Danusubroto, Pantas Nainggolan, Suryo Sumpeno, Yannie Mboik, Karel A. Ralahalu, Trimedya Panjaitan, Murdoko, Suryadi Khusaeni, Adang Ruchiatna, Arif Budimanta, Singgih Sanyoto dan Waluyo Marto Sugito.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.