Golkar Sumut Solid Siap Ikhtiarkan Airlangga Menang di Pilpres 2024

by -209 Views
Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan 3 bupati serta wakil bupati gabung ke Golkar

Sabtu, 24 Desember 2022 – 08:07 WIB

VIVA Politik – DPD Golkar Sumatera Utara menggelar rapat pimpinan daerah atau rapimda pada Jumat, 23 Desember 2022. Rapimda itu juga dihadiri Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan elite petinggi Golkar lainnya.

Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck mengatakan, Rapimda sudah menetapkan target dan langkah untuk partai berlambang pohon beringin menghadapi Pemilu 2024.

Ijeck mengatakan, seluruh target DPD di Pilkada 2024 akan lebih mudah tercapai jika Golkar sukses memenangkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024.

“Kalau kita berhasil dalam pilpres, mengusung Bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI, Insya Allah kerja kita pada pilkada nanti akan menjadi lebih mudah,” kata Ijeck saat penutupan Rapimda DPD Golkar Sumut di Hotel Santika, Medan, Jumat, 23 Desember 2022.

Menurut Ijeck, kemenangan Golkar di Pileg, dan Airlangga di Pilpres 2024 bisa diraih jika seluruh kader solid dalam kebersamaan.

Airlangga Hartarto, HUT Golkar ke-58

Airlangga Hartarto, HUT Golkar ke-58

Dia mengingatkan perlu kekompakan seluruh kader Golkar maupun organisasi sayap Golkar demi mencapai target di Pemilu 2024. Pun, dia mengaku usai rapimda, seluruh kader Golkar Sumut akan gelar konsolidasi hingga ke tingkat kecamatan dan desa. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.