Erick Thohir Menjadi Daya Tarik untuk Bisa Menyatukan Suara Umat di Tanah Air

by -302 Views
Menteri BUMN Erick Thohir

Jumat, 9 Desember 2022 – 09:16 WIB

VIVA Politik – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir disebut sebagai kandidat calon wakil presiden (cawapres) yang dapat diterima oleh berbagai kalangan pada pemilu presiden tahun 2024.

Deputi Direktur Eksekutif Populi Center Rafif Pamenang Imawan dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, 9 Desember 2022, menilai Erick Thohir merupakan tokoh yang konsisten banyak dapat dukungan masyarakat, bahkan karakteristik Erick Thohir mampu merangkul berbagai kalangan masyarakat.

“Misalnya, saja Erick Thohir kemudian bisa masuk membangun basis dukungan ke kelompok-kelompok Islam, tetapi dari sisi yang lebih praktis,” kata Rafif.

Pemilik klub basket Satria Muda, Erick Thohir.

Pemilik klub basket Satria Muda, Erick Thohir.

Erick Thohir yang tidak terikat dengan partai politik (parpol) menjadi kunci menyeimbangkan setiap kepentingan, katanya. Karakteristik kepemimpinan Erick Thohir tidak perlu diragukan.

Kehadiran Erick Thohir dalam pucuk hierarki kepemimpinan di Tanah Air, kata Rafif, tentu bakal menciptakan dampak positif besar, terutama untuk dapat menjadi pemersatu pemilih Islam dari berbagai kelompok.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.