Erick Thohir Jawab “Garis Tangan dan Rahasia Allah” saat Ditanya Kesiapan Jadi Capres

by -2469 Views
Menteri BUMN Erick Tohir berdialog dengan masyarakat di Padang, Sumatera Barat, Selasa, 20 Desember 2022.

Rabu, 21 Desember 2022 – 09:18 WIB

VIVA Politik – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjawab pertanyaan masyarakat di Padang, Sumatera Barat, soal apakah dia akan maju sebagai calon presiden pada pemilu tahun 2024.

“Saya masih punya tugas 1,5 tahun sebagai Menteri BUMN, artinya, saya mau menyelesaikan dulu pekerjaan yang ada,” kata Erick Thohir, di Padang, Selasa, 20 Desember 2022, saat berdialog dengan tokoh masyarakat.

Ia menyampaikan tidak tahu rencana besarnya dalam beberapa tahun mendatang karena itu bagian dari misteri kehidupan. “Saya punya Inter Milan, sebelumnya tidak pernah tahu, cuma ada garis tangan dan itu semua rahasia Allah,” ujarnya.

Erick Thohir sambangi Semen Padang

Erick Thohir sambangi Semen Padang

Oleh sebab itu, menurut dia, yang paling penting saat ini adalah menjalankan pekerjaan yang ada di depan mata sebaik-baiknya. Di era media sosial seperti saat ini, jangan terjebak dengan pencitraan tanpa hasil.

Dia mengakui, memang banyak yang membicarakannya di media sosial. Tetapi itu juga karena konten-konten BUMN selain konten pribadi. Masyarakatr pun bisa memilih dan memilahnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.